Monthly Archives: August 2014

Do’a

orang berdoaMEMANG MERUPAKAN SUATU KEBIASAAN YANG SANGAT BAIK APABILA DALAM MENGHADAPI SETIAP KEADAAN ATAU AKAN MELAKUKAN SUATU KEGIATAN, MEMBIASAKAN DIRI UNTUK SELALU BERDO”A TERLEBIH DAHULU, AKAN TETAPI YANG MENJADI PERTANYAAN ADALAH APAKAH MAKSUD DAN TUJUAN BERDO’A ITU SUDAH SESUAI DENGAN YANG SEHARUSNYA..

 

Dalam sebuah gubahan dan reka ceritera ini tersebutlah suatu kisah tentang seseorang yang selalu berdo’a dalam menghadapi keadaan yang bagaimanapun terlebih jika hendak melakukan suatu kegiatan, apapun jenis kegiatan tersebut. Sungguh suatu kebiasaan yang sangat bagus untuk di tiru dan di ikuti, karena tidak setiap orang selalu teringat untuk melakukan hal yang baik seperti itu. Read more »

ISTRI YANG SETIA MENEMANI SAMPAI AKHIR

kematian---6GUBAHAN DAN REKA CERITA INI DIMAKSUDKAN UNTUK MEMBERI GAMBARAN BAHWA DALAM KEHIDUPAN SEHARI-HARINYA MANUSIA DIHADAPKAN  PADA EMPAT KENYATAAN YANG HARUS DIJALANI YAITU TINGKAH LAKU ATAU APA YANG DILAKUKAN, KELUARGA, LINGKUNGAN DAN KEDUDUKAN ATAU STATUS YANG HENDAK DICAPAINYA.

Diceriterakan pada jaman dahulu kala ada seorang yang bernama Bapak Sashongko dan sukses dalam menjalani hidupnya. Sebagai orang yang terkenal dan terpandang serta kaya raya, namanyapun sering disebut orang atau tidak asing di telinga warga masyarakat di sekellingnya apalagi dia adalah seorang pejabat. Disamping memiliki banyak perusahaan di kantornyapun dia  menduduki jabatan yang dapat dikatakan basah. Read more »