Monthly Archives: November 2013

Kelahiran Bayi

SEBUAH CERITERA YANG BENAR-BENAR TERJADI DAN tanti s.-citra dewi larashati---- DISUSUN DARI HASIL KOMUNIKASI SINGKAT MELALUI SMS YANG MENGANDUNG SUATU PENGERTIAN SERTA MEMBERIKAN DORONGAN SEMANGAT BAHWA HIDUP ITU ADALAH SUATU PERJUANGAN UNTUK BISA  MANDIRI DAN TIDAK BERGANTUNG PADA ORANG LAIN.

Suatu pagi yang cerah dan ketika itu adalah hari Senin, kalender harian pun menunjukkan tanggal 14 Oktober 2013, tiba-tiba pada pukul 10.06 terdengar bunyi pesan singkat atau SMS di Hand Phone Pak Leo yang tinggal di Kota Bandung dari Tanti Suryawanti yang berada di Singaparna dan isi beritanya adalah sebagai berikut : Read more »

SELAMAT JALAN SAHABAT DAN SAUDARAKU

100_3907SEBUAH KISAH NYATA YANG MENYIRATKAN SUATU ARTI BAHWA TIDAK SEMUA YANG MENJADI KEINGINAN MANUSIA ITU SELALU BISA TERPENUHI SESUAI DENGAN HARAPANNYA, WALAUPUN HAL TERSEBUT  BUKAN DENGAN SENGAJA DIBUAT AGAR TERJADI SEPERTI DEMIKIAN, TETAPI SEMUA ITU MEMANG SUDAH MENJADI KEHENDAK-NYA.

Masih teringat dengan jelas bahwa hari itu adalah Rabu tanggal 6 Agustus 2013 dan kurang lebih pukul 11.00 siang kebetulan berkunjunglah Kang Ari panggilan sehari-hari dari Bayu Panglejar ke Antapani. Read more »

SIAPA YANG MENANAM DIA YANG AKAN MEMETIK HASILNYA DAN SIAPA YANG MENGGALI LUBANG DIA SENDIRI YANG AKAN TERPEROSOK KEDALAMNYA

Dikisahkan ada dua orang  pejalan kaki yang sedang menempuh perjalanan jauh melalui sebuah pegunungan yang tinggi dan berkabutcahaya ilahi serta mengarungi badai salju. Dengan susah payah mereka menepuh perjalanan tersebut, disamping  karena udara yang  terasa sangat dingin sampai menembus tulang sumsum dan  juga terpaan angin kencang yang  membuat semakin dinginnya suhu udara saat itu sehingga menambah beratnya perjalanan mereka. 

Di tengah keseriusan dan ketegangan dalam menempuh perjalanan tersebut, tiba-tiba pandangan mata  mereka tertuju pada sosok tubuh seorang laki-laki yang tergolek lemah tak berdaya dan tergeletak melintang di pinggir jalan. Karena penasaran dan rasa ingin tahu maka dihampirinyalah sosok tubuh lelaki tergolek tadi untuk dilihat keadaannya. Read more »